Senin, 13 Mei 2013

Kerinduan Yang Tak Kunjung Usai

Walau aku tau bahwa kita tidak akan mungkin bisa bertatap muka tapi cinta ini tidak akan pernah aku serahkan kepada mereka meski diri ini harus dihina. Karena engkaulah yang membuat jiwa ini hidup dalam lautan kehidupan yang nyata. Aku rela engkau membagi cinta ini dan aku ingin cinta mu padaku tidak akan pernah hilang sampai kapanpun, ijinkan aku mendekatimu meski itu tidak akan mungkin demi mengobati rasa ini.

Aku tidak ingin merasa cemburu karena mereka mendekatimu dan berusaha merayumu, karena kutau ketika aku cemburu padamu maka itu akan membuatku semakin menjauh darimi dengan sikap angkuh ku padamu, sungguh ketika itu terjadi aku tak tau lagi mau kemana dengan kehidupan ini.

Sungguh aku tak lebih dari seseorang yang berusaha mencintaimu tanpa mengharap balasan apapun darimu karena mengharap balasan darimu sama saja aku ingin menduakan mu....Oh cintaku..... 

Bersambung dulu bro....sakit kepala...

2 komentar: